ODEDYANA – Aura kemenangan dalam kontestasi Pilwalkot Bandung 2018 Juni mendatang terasa dalam gelaran rapat akbar bertajuk ‘Munggahan Akbar’, Minggu (6 Mei). Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung Oded-Yana memastikan kememangan dengan munculnya komitmen yang digemakan puluhan ribu warga yang hadir di acara tersebut.

Oded-Yana menang” teriak ribuan warga yang bergemuruh ke angkassa kota..

Mendapat dukungan dari warga, Oded yang tengah berorasi di atas panggung makin yakin bahwa komitmen warga ini sangat tulus dan kemenangan kepada pasangan nomor 3 ini benar-benar terjadi. “Ini merupakan indikator kemenangan buat kami. Saya hanya berpesan, nanti tanggal 27 Juni datang ke TPS dan jangan ragu untuk mencoblos niomor 3,” harapnya.

Oded melanjutkan, kehadiran puluhan ribu warga kota ke acara ini melebihi dari rapat-rapat serupa yang dilakukan sebelumnya. “Saya yakin ini yang terbesar dengan jumlah massa yang juga sangat besar. Saya sangat yakin, dengan jumlah massa yang besar ini kemenangan ada di pihak kita,” jelasnya.

Keyakinan Oded diikuti calon wakilnya Yana dan para pejabat partai koalisi PKS dan Gerindra, PBB, dan para anggota DPR asal Kota Bandung yang secara bersama-sama hadir memandu orasi di atas panggung. Tak henti-hentinya mereka meyakinkan warga kota Bandung untuk bersama dalam kemajuan.

Insya Allah di bawah kepemimpin Oded-Yana kota Bandung akan bertambah maju. Selama lima tahun menjadi wakil wali kota Oded sudah sangat memahami persoalan yang harus dilakukan. Maka jangan ragu lagi di tanggal 27 untuk mencoblos nomor 3,” jelas Ketua Timgab Oded- Yana, Kadar Solihat.

Pernyataan serupa dilontarkan Haru Suhandaru, Ledya, dan Sodiq Mujahid. Menurut mereka, tanpa bermaksud mendahului ketetapan-Nya, ikhtiar dari partai pengusuingi, relawan, simpatisan, dan warga kota untuk memenangkan pasangan ini dapat terwujud. “Isnya Allah dengan ikhtiar yang sangat serius kitqa dapat memenangkan pasangan Oded-Yana menjadi wali kota dan wakil wal kota,” tutupnya. (*)

Facebook Comments