ODEDYANA – Sejak pagi, warga dari berbagai penjuru kota berdatangan ke lapang Sidolig Kota Bandung. Kehadarian mereka adalah untuk menjadi bagian dari proses kemenangan pasangan Oded-Yana dalam kontes pemilihan wali kota yang bakal dihelat 27 Juni mendatang.

Dengan menggunakan atribut khas partaqi, kerumunan warga menjadikan pemandangan di lapang sidolig menjadi memutih. Keceriaan tampak dan menunjukkan kesukarelaan untuk mengikuti seluruh rangkaian acara kemenangan yang sudah diracang.

Tepat pukul 08.00, warga sudah mulai menyemut di lapangan dan kemudian diarahkan untuk mengikuti senam pagi. Cuaca cerah di atas langit kota sedikit-sedikit mulai menghangatkan suasana. Di atas panggung rapper kenamaan Kota Bandung Ebith Beat A menghibur warga.

Cuaca yang mulai berubah menjadi terik tidak menyrurutkan warga untuk menyembut di depan panggung. Di bawah sengatan sinar matahari, warga tetap bergembira dan bergoyang mengikuti lagu yang dinyanyikan keliompok guru mengaji.

Beberapa menit kemudian suasana kian  ramai ketika calon wali kota dan calon wakil wali kota, Oded-Yana, bersama para pimpinan partai koalisi dan para anggota DPR RI tampil di atas panggung. Tanpa ragu-ragu warga meneriakan pasangan Oded-Yana dan menyerukan kemenangan saat kontes di 27 Juni mendatang.

Saya yakin Mang Oded dan Kang Yana menjadi pememang dalam pemilhan wali kota dan wakil wali kota nanti,” teriak seorang warga asal Sukajadi, dengan bersemangat. Menurutnya tidak ada cara lain selain mengajak warga kota Bandung untuk datang ke TPS dan mencblos pasangan nomor 3.

Warga masih berharap di bawah kepemimpinan Oded-Yana terjadi kesinambungan pembangunan di kota Bandung. Salah satunya kepemimpinan kota Bandung dalam wujud Bandung Juara.  Maka di atas panggung pun Mang Oded menguatkan keinginan warga tersebut dengan meneriakan “Bandung Juara, Bandung Juara, Bandung Juara”. (*)

Facebook Comments